Tau POWER RANGERS ??

Tau POWER RANGERS ?? itu Serial tv yang paling ditunggu-tunggu anak-anak biasanya hari minggu.
kata anak-anak sih mereka pejuang yang membela dunia dari para penjahat gitu...kayaknya kita jaman kecil juga suka nungguin serial tv ini, bahkan kadang berkhayal jadi salah satu dari mereka..biasanya para cewek2 milik warna pink gitu deh..

gak nyangka ternyata di jember ketemu power rangers yang nyata..bedanya jumlah mereka ada 7 orang dan semuanya warna orange.hehe jangan salah..mereka lebih terbukti perjuangannya untuk umat gak kayak power rangers di layar tv. Meski kita tak merasakan berjuang bersama mereka, tapi semangat juang mereka patut dicontoh guys..membangun lembaga cinta di Jember ini dengan semangat yang tak ada duanya..dulu sempet bingung kok bisa power rangers?? apa maksudnya gt ya..Now...we know...mereka itu lebih dari sekedar power rangers..

belajar dari sejarah “Power Rangers” telah merubah Relawan RZ Jember menjadi lebih baik…mencetak generasi untuk selalu membahagiakan umat…2 tahun yang lalu masa-masa kritis, masa-masa komitmen mereka benar-benar diuji. Namun karena masa itulah kini tumbuh semangat-semangat baru yang akan selalu menerangi Jember dengan Orange kita..

Best wish for them..ahh we’re so sorry maybe sometimes we’re forget about you are but we'll never forget about your struggle..really guys

thanks for mb ndayu korel terbaik yang kami kenal dengan gayanya yang slalu bikin kita geleng2.hehe
thanks for mb oni dengan semangat n cintanya mengkader kita relawan
thanks for kak wencha yang slalu ceria dan bunda buat tim suju
thanks for mb jezy cekgu yang slalu punya cara mengajari murid2nya
thanks for mb la guru yang slalu sabar ngajari kita2..
thanks for kak pendy korel ke 3 yang dedikasinya buat relawan gak bakal bisa dihitung especially for siaga bencana
thanks for bang sandi korel ke 5 yang baru kukenal juga yang paling sabar bantu kita nyelesaiin masalah internal khususnya..

May Allah bless you 
 


Nufit_Smart

Komentar

  1. Itu urutan posisinya dari kanan-kiri atau kiri-kanan?

    BalasHapus
  2. gak urut itu...urutannya dari kiri mb jazzy, kak wencha, mb ndayu, mb yusro, mb oni, kak pendik, bang sandi (pke kacamata)

    BalasHapus
  3. ralat ya? Sandi tu korel ke-4. aku korel ke-5. nina korel ke-6.
    sekian infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar